Best Miss V Mainan

Best Miss V Mainan

Blog

Pada postingan kali ini, situs download game android paling terpercaya di Indonesia akan membahas tentang Best Miss V Mainan.

Vagina, (dari bahasa Latin, secara harfiah “selubung” atau “sarung”) adalah saluran tubular yang membentang dari rahim ke luar tubuh pada mamalia dan marsupial plasenta wanita, atau kloaka pada burung betina, monotremata, dan beberapa reptil. .

Dalam pembicaraan umum, istilah “vagina” sering digunakan secara tidak akurat untuk merujuk vulva atau alat kelamin wanita pada umumnya; tegasnya, vagina adalah struktur internal khusus dan vulva adalah alat kelamin luar saja.

Anatomi

Skema pandangan frontal anatomi perempuan.

Vagina manusia adalah tabung otot elastis memproyeksikan di dalam perempuan. Ini biasanya sedikit lebih pendek dan lebih tipis daripada penis laki-laki rata-rata, sekitar 4 inci (100 mm) panjang dan 1 inci (25 mm) dengan diameter (meskipun ada variasi anatomi yang lebar) tetapi elastisitasnya menyebabkannya untuk dapat menerima lebih besar penis dan melahirkan keturunan. Ini menghubungkan vulva di bagian luar ke serviks uterus di bagian dalam. Jika wanita berdiri tegak, tabung vagina menunjuk ke arah atas ke belakang dan membentuk sudut sedikit lebih dari 45 derajat dengan rahim. Pembukaan vagina berada di belakang (kaudal) ujung vulva, di belakang pembukaan uretra. Di atas vagina ada Mons Veneris. Vagina, bersama dengan bagian dalam vulva, berwarna merah jambu kemerahan, seperti kebanyakan selaput lendir internal sehat pada mamalia.

Panjang, lebar dan bentuk vagina dapat bervariasi. Ketika seorang wanita melahirkan dan selama hubungan seksual, vagina sementara melebar dan memanjang.

Pelumasan vagina disediakan oleh kelenjar Bartholin dekat pembukaan vagina dan leher rahim dan juga merembes melalui dinding vagina (yang tidak mengandung kelenjar).

Selaput dara (selaput yang terletak di pembukaan vagina, yang juga dikenal sebagai maidenhead) sebagian menutupinya di banyak organisme, termasuk banyak betina manusia, sejak lahir sampai pecah oleh hubungan seksual, atau dengan sejumlah kegiatan lain. termasuk pemeriksaan medis, cedera, jenis latihan tertentu, pengenalan benda asing, dll. Namun, perlu dicatat bahwa hubungan seksual tidak selalu menyebabkan selaput dara rusak, dan sebagainya (misalnya) tidak benar bahwa wanita dengan himen utuh harus perawan atau sebaliknya.